Ketum PSSI Minta Marc Klok Cs Ulangi Pencapaian di Pakansari

Ketum PSSI Minta Marc Klok Cs Ulangi Pencapaian di Pakansari

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, senang karena Timnas Indonesia hampir dipastikan bakal naik peringkat dalam ranking FIFA berkat kemenangan atas Curacao.

Indonesia mengandaskan Curacao dalam laga persahabatan internasional dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 24 September 2022.

Sosok yang karib disapa Iwan Bule itu, mengaku awalnya, dia tak menyangka Timnas Indonesia bakal mengalahkan Curacao yang dihuni mayoritas pemain yang berlaga di liga-liga Eropa.

Baca Juga : Buntut Ricuh Suporter di Sidoarjo, Persebaya Dihukum 5 Kali Menggelar Laga Kandang Tanpa Penonton

"Terima kasih kepada timnas dan pelatih, ofisial semua yang bermin luar bias. Tadinya gak akan menang ternyata anak-anak memberikan yang terbaik," kata Iriawan, Sabtu 24 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di atas 185 semua ternyata anak-anak penampilan luar biasa, bola timggi hampir jarang, bola pendek performace. Terima kasih kepada timnas, pelatih, suporter dan seluruh insan sepak bola, teriam kasih."

Apalagi jika Timnas Indonesia bisa kembali meraih kemenangan atas Curacao dalam laga persahabatan kedua yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022.

Baca Juga : Eks Pemain Timnas Belanda U-17 dan Swansea City Diharapkan Gabung Akhir Tahun Ini

"Timnas kita sedang memperbaiki ranking. Kalo menang di Pakansari, Insyaallah akan naik ranking. Terima kasih, saya dan coach dan teman-teman, bisa kalah tapi kita luar biasa," ujarnya.

"Tentunya akan naik peringkat kita pasti di bawah 150, tapi kita doakan yang di Pakansari menang," tutup Iwan Bule.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini