Kabar Buruk dari Marc Klok hingga Terancam Absen di Laga Persib vs Persija, Ini Penyebabnya

Kabar Buruk dari Marc Klok hingga Terancam Absen di Laga Persib vs Persija, Ini Penyebabnya Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi pembuka kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dengan skor 3-2. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik disampaikan gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, jelang laga besar kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.

Penggemar sepak bola nasional, khususnya bobotoh, sebelumnya dibuat penasaran kenapa Marc Klok tak dimainkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat hadapi Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022.

Apalagi di pertandingan pertama Indonesia lawan Curacao di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 24 September 2022, Marc Klok tampil cukup baik dan mencetak gol pembuka kemenangan pasukan Garuda dengan skor 3-2.

Baca Juga : Untuk Sementara Bobotoh Tidak Bisa Saksikan Latihan Persib di Lapangan Sidolig, Media Officer Ungkap Penyebabnya

Saat Indonesia hadapi Curacao di Stadion Pakansari, kemarin malam, peran Marc Klok sendiri di lini tengah Timnas digantikan oleh Ricky Kambuaya. Marc Klok sendiri sebenarnya ada di barisan pemain cadangan Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam laga tersebut, Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Curacao melalui gol yang diciptakan Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, @marcklok pada Selasa malam, 27 September 2022, pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut, menyampaikan penyebab kenapa dia tak turun bermain di laga kedua kontra Curacao.

Baca Juga : Kehadirannya Ditunggu Bobotoh di Aksi Damai, Teddy Tjahjono Main Golf?

""Hi semua. Aku mengalami sakit hari ini. Aku sudah mencoba untuk melawannya dan menjalani pemanasan tapi kondisi aku tak memungkinkan untuk bermain. Terima kasih atas semua pesannya," tulis Marc Klok di Story Instagram @marcklok.

Marc Klok selama ini menjadi salah satu pemain yang perannya sulit tergantikan di Persib Bandung dan kehadirannya tentu sangat diharapkan oleh pelatih Luis Milla saat hadapi Persija.

Kondisi kesehatan Marc Klok yang menurun tentu memunculkan kekhawatiran, dia berpotensi absen saat hadapi mantan klubnya itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini