Jelang Persib vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Kerja Keras Tak Akan Pungkiri Hasil

Jelang Persib vs Persija, Rachmat Irianto Sebut Kerja Keras Tak Akan Pungkiri Hasil Ekspresi Rachmat Irianto setelah Persib kalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. (LIB)

<b>REPUBLIK BOBOTOH b>- Punggawa Persib Bandung bertekad untuk mengalahkan Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022, sore.

Seluruh punggawa Persib menyatakan sudah tak sabar untuk mengadu hasil kerja keras selama persiapan dalam dua minggu terakhir.

Guna meraih hasil maksimal pada pertandingan yang kental aroma gengsi tersebut, pemain bertahan Persib, Rachmat Irianto memastikan semua pemain siap kerja keras.

<b>

b>


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Disalip Matheus Pato dari Daftar Top Skor, Begini Tanggapan David da Silva

Bahkan pemain yang akrab disapa Rian menyebutkan bahwa kerja keras tak akan memungkiri hasil, siapa yang bekerja lebih keras akan menjadi pemenang.

Paling penting adalah bagaimana kami bekerja keras dalam pertandingan besok dan menurut saya siapa yang kerja lebih keras di lapangan besok, maka merekalah yang akan meraih hasilnya,” tutur Rian dikutip dari laman resmi klub.

Bahkan Rachmat Irianto menganggap pertandingan menghadapi Persija sebagai pertaruhan harga diri Persib sebagai tim besar di Indonesia.

<b>

b>

Baca Juga: Persib vs Persija, Rachmat Irianto: Ada Harga Diri Yang Harus Kami Jaga!

Terlebih laga kontra Persija akan disaksikan langsung di hadapan bobotoh yang sudah mengorbankan segalanya untuk datang ke Stadion GBLA.

Saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan bahwa pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, yang mana ada harga diri yang harus kami jaga,” tegasnya.

Sementara itu pelatih Persib, Luis Milla mengaku puas dengan persiapan yang dilalui Persib jelang menghadapi Persija.

Pasalnya selama dua pekan persiapan, Luis Milla melihat gestur anak asuhnya terus menunjukan performa yang baik dan lebih termotivasi demi mendapatkan kemenangan.

"Saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya, pungkas pelatih asal Spanyol itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini