Ronal Surapradja Klaim Satu-Satunya Member Prediksi Yang Cinta Tim Lokal

Ronal Surapradja Klaim Satu-Satunya Member Prediksi Yang Cinta Tim Lokal

REPUBLIK BOBOTOH - Komedian ternama asal Bandung, Ronal Surapradja secara blak-blakan bahwa anggota Klub Motor Prediksi yang berisikan para pesohor dalam negeri tersebut memang memiliki ketertarikan kepada sepak bola.

Namun Ronal Surapradja menegaskan bahwa para member Prediksi tidak ada yang memiliki keterikatan emosional dengan klub lokal seperti halnya ia dengan Persib.

Ronal Surapradja menjelaskan banyak member Prediksi berasal dari daerah yang memiliki klub besar, akan tetapi ketertarikan member Prediksi lebih tertuju kepada klub-klub besar di Benua Biru.

Baca Juga : Minutes of Silence untuk Tragedi Kanjuruhan di Laga Espanyol vs Valencia

Ia melanjutkan sebenarnya ada banyak member Prediksi yang berasa dari Jawa Barat, seperti halnya Ananda Omesh, Soleh Solihun, dan Ferry Maryadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi menurut Ronal, rekan-rekannya tersebut juga justru lebih tertarik menikmati permainan klub Eropa bahkan ada yang tidak menyukai sepak bola sama sekali.

"Tidak ada yang suka bola. Cuma saya yang sepak bola maksudnya Omesh orang Sukabumi iya, tapi untuk ditanyakan kepersibannya saya tidak yakin ya. Soleh orang Bandung, boro boro suka main bola,"

"Feri (Maryadi) engga, kayanya cuma saya. Gak ada yang mendukung klub sepak bola (lokal)," ujar Ronal Surapradja kepada awak media pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17, Kota Bandung.

Ia mengatakan, meski Gading Marteen memiliki jabatan elit di klub Persik Kediri, tetapi anak dari aktor senior Roy Marteen itu justru lebih menikmati permainan AC Milan.

Sama halnya Dedi Mahendra Desta dan Ananda Omesh yang lebih menikmati permainan Liverpool.

Baca Juga : Kandaskan Persija, Persib Juara EPA U-16 2022

“Kalau klub luar iya mereka pada fanatik. Gading ke AC Milan, Omesh ke Liverpool, Desta ke Liverpool, saya ke MU, Vincent Arsenal tapi untuk klub lokal mereka gak ada yang punya keterkaitan emosi deh." tutup Ronal Surapradja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini