Tragedi Kanjuruhan: Bendera Seluruh Anggota Dikibarkan Setengah Tiang di Markas FIFA

Tragedi Kanjuruhan: Bendera Seluruh Anggota Dikibarkan Setengah Tiang di Markas FIFA

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai bentuk penghormatan kepada seluruh korban tragedi Kanjuruhan, semua bendera asosiasi dan konfederasi anggota FIFA berkibar setengah tiang di Markas FIFA yang berada di Swiss.

Diinformasikan sebelumnya, ratusan korban jiwa berjatuhan pada tragedi mau di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang usai laga Arema vs Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

"Dunia sepak bola sedang terpukul menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino dikutip dari laman resmi FIFA.

Baca Juga : Korban Jiwa Tragedi Stadion Kanjuruhan Terus Bertambah, Arema Indonesia Klaim Capai 182 Jiwa

Gianni Infantino menyampaikan rasa belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan yang memakan korban jiwa, pria, wanita hingga anak kecil tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini adalah hari yang kelam bagi semua yang terlibat dalam sepak bola dan sebuah tragedi di luar pemahaman. Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini."

"Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang telah menjadi korban, terluka, bersama rakyat Republik Indonesia, Konfederasi Sepak Bola Asia, Persatuan Sepak Bola Indonesia, dan Liga Sepak Bola Indonesia, pada saat yang sulit ini,” pungkas Gianni Infantino.

Baca Juga : Luis Milla Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi di Kanjuruhan

Dalam wesbitenya, FIFA juga mengunggah foto-foto bendera yang dikibarkan setengah tiang tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini