Luis Milla Beberkan Program Persib Sepekan ke Depan dan Siapkan 'Reward'

Luis Milla Beberkan Program Persib Sepekan ke Depan dan Siapkan 'Reward' Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan seluruh gelaran sepak bola di Indonesia dipastikan ditunda selama dua pekan akibat tragedi maut di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Termasuk kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 juga harus ditunda selama dua pekan. Namun, PSSI sendiri belum memastikan sampai kapan penundaan kompetisi.

Meski Liga 1 harus ditunda, Persib mengambil sikap tegas. Sebagai tim profesional, Persib tetap menggelar latihan demi menjaga kebugaran dan atmosfer bertanding para pemainnya.

Baca Juga : Polisi Jawab Kabar Tangkap Aremania yang Unggah Video Suporter Terjebak dengan Pintu Terkunci

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menjelaskan skuad Persib akan tetap berlatih hingga hari Kamis, 6 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, ia akan memberikan kelonggaran pemainnya untuk berlibur selama beberapa hari sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras selama Liga 1.

"Kami akan terus berlatih. Rencananya untuk pekan ini, kami akan berlatih hingga hari Kamis," ujar pria asal Spanyol itu saat ditemui di Stadion GBLA pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Baca Juga : Luis Milla Libatkan Tim U-20 dalam Latihan Persib, Ini Tujuannya

"Lalu setelah itu selama tiga hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dengan baik dan punya sikap yang juga baik," kata Luis Milla.

Setelah selesai berlibur, Luis Milla akan kembali meminta anak asuhnya untuk berlatih dan melakukan konsentrasi terhadap laga selanjutnya.

"Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini