Reaksi Luis Milla setelah Persib Juara EPA U-16

Reaksi Luis Milla setelah Persib Juara EPA U-16 Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku senang dengan kesuksesan skuad Persib U-16 yang meraih gelar juara Elite Pro Academy (EPA) U-16 tahun 2022.

Persib mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam laga final EPA U-16 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022.

Luis Milla mengapresiasi pencapaian Persib U-16 yang mengamankan gelar juara EPA U-16, sekaligus mengulang kesuksesan pada tahun 2018 silam.

Baca Juga : Setelah Diistirahatkan Beberapa Hari, Skuad Persib Fokus ke Persebaya

"Ya, saya sudah mendengar kabar itu (Persib U-16 juara Elite Pro Academy). Saya ikut senang," kata Luis Milla dikutip dari website Persib, Rabu 5 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini sebuah kabar baik buat kami semua dan juga untuk klub. Mereka masih sangat muda dan merupakan masa depan bagi klub ini," ujar Luis Milla.

Luis Milla mengatakan, paling penting sekarang bagi para pemain Persib U-16 untuk tidak puas dan terus bekerja keras meningkatkan kemampuan.

Baca Juga : Besok, Pentolan Bobotoh Akan Berangkat ke Malang

Pelatih asal Spanyol itu, juga menilai sangat penting bagi pembina, khususnya pelatih untuk mendukung mereka agar bisa berkembang dan memiliki kemampuan yang lebih baik.

"Penting untuk kita semua selalu mendukung mereka untuk terus berkembang, memiliki kemampuan yang lebih baik dan melanjutkan langkah ke jenjang berikutnya atau bahkan sampai ke tim ini (senior)," ujarnya.

"Pesan saya untuk mereka, terus lah berlatih dan melakukan hal baru setiap harinya," tutup mantan pelatih Real Zaragoza tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini