Setelah Diistirahatkan Beberapa Hari, Skuad Persib Fokus ke Persebaya

Setelah Diistirahatkan Beberapa Hari, Skuad Persib Fokus ke Persebaya Victor Igbonefo menggunakan topeng pelindung saat latihan. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan diliburkan selama tiga hari mulai Jumat, 7 Oktober 2022, sampai Minggu 9 Oktober 2022.

Hal itu disampaikan pelatih Persib Bandung, Luis Milla, yang memastikan skuad Maung Bandung pada pekan ini, akan berlatih hingga Kamis 6 Oktober 2022.

Setelah diliburkan, Luis Milla mengarahkan program latihan untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 13 Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Besok, Pentolan Bobotoh Akan Berangkat ke Malang

"Kami akan terus berlatih. Rencananya untuk pekan ini, kami akan berlatih hingga hari Kamis," ujar pria asal Spanyol itu saat ditemui di Stadion GBLA pada Selasa, 4 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu setelah itu selama tiga hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dengan baik dan punya sikap yang juga baik," kata Luis Milla.

"Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya," tutup Luis Milla.

Baca Juga : Jupe Berharp Tim Investigasi Mengusut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Seluruh kompetisi sepak bola, termasuk Liga 1 musim 2022-2023 saat ini dihentikan sementara selama dua pekan, imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1 Oktober 2022.

Tetapi hingga sekarang belum ada kepastian terkait kelanjutan kompetisi sepak bola Indonesia.

Sementara merujuk pada jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga Persib melawan Persebaya akan digelar di Stadion GBLA pada Minggu 16 Oktober 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini