'Tinggalkan' Persib Menuju Turki dan Spanyol, Kakang Rudianto Mohon Doa dari Semua

'Tinggalkan' Persib Menuju Turki dan Spanyol, Kakang Rudianto Mohon Doa dari Semua Kakang Rudianto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu nama pemain Persib yang dipanggil dalam pemusatan latihan Indonesia U-20, Kakang Rudianto memilih untuk pulang kampung ke Cianjur.

Di sana, Kakang Rudianto akan menikmati waktu luangnya bersama keluarga, sebelum mendapat program latihan dari pelatih Garuda Nusantara, Shin Tae-yong.

Keputusan bek bernomor punggung 5 ini tak lepas dari bonus libur yang diberikan pelatih Persib Luis Milla kepada seluruh awak tim.

Baca Juga : Umuh Sebut Korban Tragedi Kanjuruhan sebagai Pahlawan

"Sekarang, saya masih sama keluarga di Cianjur. Saya ingin menghabiskan waktu sebaik-baiknya sama keluarga dulu sebelum berangkat bergabung di pemusatan latihan Timnas U-20," kata Kakang Rudianto dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia U-20 akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta mulai hari ini, Sabtu 8 Oktober 2022. Selanjutnya, Kakang Rudianto dkk akan melakoni pemusatan latihan di Turki pada 10 Oktober hingga 5 November, berlanjut ke Spanyol hingga 4 Desember.

Kakang Rudianto pun meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia agar seluruh awak tim Indonesia U-20 bisa menjalani pemusatan latihan dengan lancar.

Menurutnya, dukungan dari para pecinta sepak bola tanah air menjadi energi tambahan bagi seluruh pemain dalam latihan dan pertandingan.

Baca Juga : Pesan Umuh Muchtar Kepada Bobotoh dan Seluruh Suporter di Indonesia Usai Tragedi Kanjuruhan

"Mohon doanya dari semua. Semoga usaha saya di Timnas bisa berjalan lancar dan terus mendapat kepercayaan dari pelatih. Karena dengan begitu, saya bisa berkontribusi lagi untuk Timnas U-20," pungkas Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini