Pemain Persib Punya Banyak Waktu untuk Lebih Dalam Memahami Keinginan Luis Milla

Pemain Persib Punya Banyak Waktu untuk Lebih Dalam Memahami Keinginan Luis Milla Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung tetap berlatih di tengah belum jelasnya kelanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia pada semua level, imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Bek Persib, David Rumakiek mengungkapkan, di balik ketidakpastian masa depan kompetisi, tetap ada banyak hal positif yang bisa didapat oleh tim.

Salah satunya adalah waktu luang karena tak adanya pertandingan, bisa dimaksimalkan oleh tim untuk mematangkan semua aspek yang hendak dibangun pelatih Persib, Luis Milla.

Baca Juga : Sistem Tiket Persib Kemarin Diprotes, Kini Diapresiasi, Begini Reaksi Teddy

Tak adanya pertandingan, memberikan kesempatan kepada Luis Milla untuk mematangkan semua ide-idenya bagi tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di lain sisi bagi pemain, ini jadi waktu yang pas untuk memahami semua keinginan pelatih asal Spanyol tersebut, yang datang di saat kompetisi sedang berjalan setelah Robert Alberts mundur.

Bagi David Rumakiek sendiri, adanya rehat kompetisi, juga memberinya waktu untuk pemulihan dari cedera yang dialami.

Baca Juga : Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Malam Ini

"Kalau menurut saya sih memang hal yang belum ada kejelasan ini bagus untuk kita secara tim. Supaya kita ke depan bisa mempersiapkan tim lebih sulit lagi, ke depannya tim ini bisa lebih bagus lagi," kata David Rumakiek kepada wartawan, Selasa 11 Oktober 2022.

"Menurut saya itu sisi positif untuk tim dan untuk saya pribadi karena penyembuhannya. Semoga saat liga berjalan bertambah baik, biar saya tidak terlalu banyak melewatkan pertandingan nanti," ujarnya.

Hingga saat ini, belum ada kepastian dari PSSI maupun PT Liga Indonesia (LIB) terkait kelanjutan kompetisi sepak bola, baik di level Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini