Luis Milla Pastikan Persib Akan Gelar Tiga Laga Uji Coba

Luis Milla Pastikan Persib Akan Gelar Tiga Laga Uji Coba Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berencana akan menggelar laga uji coba. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Milla menjelaskan rencana Persib menggelar laga uji coba merupakan cara agar para pemainnya tetap berada dalam motivasi tinggi, meski kompetisi sedang ditunda.

"Rencananya kami berjalan step by step, pekan demi pekan. Kami belum akan bertanding (di liga) jadi rencananya kami akan menggelar pertandingan (uji coba) di setiap akhir pekan," ucap eks punggawa FC Barcelona itu pada Senin, 10 Oktober 2022.

Baca Juga : Setelah Penuhi Panggilan TGIPF Tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule Bersikap tak Biasanya

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan Persib akan menggelar 3 laga uji coba. Setiap pertandingan uji coba, digelar di setiap akhir pekan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain menggelar 3 laga uji coba, ia juga akan memangkas latihan rutin. Yang mana latihan rutin di pekan ini akan digelar selama 4 hari saja.

"Kemungkinan akan ada tiga laga uji coba, ada tiga pertandingan. Kami rencananya akan menggelar latihan empat kali di pekan ini," imbuhnya.

Luis Milla mengatakan rangkaian latihan dan uji coba ini merupakan langkah tim pelatih dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1. Ia memprediksi kompetis Liga 1 akan berjalan selama beberapa pekan ke depan.

Baca Juga : Sistem Tiket Persib Kemarin Diprotes, Kini Diapresiasi, Begini Reaksi Teddy

"Kemungkinan setelah tiga pekan ke depan liga akan bergulir lagi. Jadi kemungkinan kami akan melakukan tiga pertandingan (uji coba)," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini