Umuh Komentari Rekomendasi FIFA Terkait Waktu Kick-off Liga Indonesia

Umuh Komentari Rekomendasi FIFA Terkait Waktu Kick-off Liga Indonesia Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar . (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - FIFA sudah mengirim surat rekomendasi yang ditujukan kepada Indonesia untuk menggelar pertandingan sepak bola di tanah air pada hari Sabtu dan Minggu.

Dalam surat tersebut, juga tertera waktu kick-off pertandingan sepak bola di liga domestik Indonesia, tak melebihi pukul 17.00 WIB.

Rekomendasi FIFA untuk Indonesia, terkait pelaksanaan pertandingan kompetisi sepak bola domestik, langsung mendapat tanggapan dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.

Baca Juga : Piala Dunia 2022 Qatar, Tiket Penerbangan dan Pemesanan Kamar Hotel Melonjak

Umuh Muchtar mengatakan, rekomendasi dari FIFA untuk menggelar laga di akhir pekan saja terasa kurang tepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar menambahkan, pertandingan yang hanya digelar di akhir pekan berpotensi membuat kompetisi berjalan sangat panjang.

Apalagi saat ini Liga 1 dihentikan sementara waktu, dan belum ada kabar lanjutan, kapan akan dimulai kembali.

"Tapi kalau untuk sabtu minggu saja rasanya tidak tepat, karena kalau pertandingan ini 18 klub, kan berputar tidak tahu bagaimana yang sebenarnya. Kalau seminggu sekali tidak tahu kapan selesainya," ucap pria yang kerap disapa Pak Haji itu.

Baca Juga : Bobotoh Sempat Geruduk Graha Persib Terkait Tiket Online, Teddy: Yang Demo Itu, Kenapa Demo?

Umuh juga menilai rasanya pertandingan di akhir pekan masih bisa digelar pada waktu malam hari, tergantung dari tensi dua klub yang bertanding.

Pasalnya akan terlalu panjang berjalannya kompetisi, apabila hanya digelar di akhir pekan saja.

"Tapi kalau seminggu sekali saya rasa tidak akan selesai, akan lebih lama. Kalau boleh main malam dilihat siapa yang bertanding dimana pertandingannya itu tidak ada masalah," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini