Robi Darwis Cs Diagendakan Lakoni Sejumlah Laga Uji Coba di Eropa

Robi Darwis Cs Diagendakan Lakoni Sejumlah Laga Uji Coba di Eropa Ilustrasi, Indonesia U-19 vs Brunei U-19 dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin 4 Juli 2022. (Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan melakoni sejumlah pertandingan uji coba selama menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Turki dan Spanyol.

Robi Darwis dan kolega diagendakan untuk menjajal sejumlah tim kelompok usia, baik timnas maupun klub selama berada di Turki dan Spanyol.

Dikutip dari laman PSSI, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, pemusatan latihan akan dilaksanakan di Antalya, Turki, hingga 5 November 2022.

Baca Juga : Mantan Bek Persib Jawab Dugaan Shin Tae-yong Ditekan Bela Iwan Bule, Begini Katanya

Setelah TC di Turki, Timnas Indonesia U-20 akan terbang ke kota Malaga, Spanyol, untuk melanjutkan pemusatan latihan dari 5 November-4 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejumlah negara Eropa akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-20 saat pemusatan latihan di Turki dan Spanyol," kata Indra Sjafri dikutip dari website PSSI

Jadwal keberangkatan Timnas Indonesia U-20 ke Eropa sendiri mengalami penundaan akibat belum terbitnya visa.

Baca Juga : Tunggu Rampungnya Standar Keamanan, Menpora: Liga 1 Dalam Waktu Dekat

Sebanyak 34 pemain tim U-20 diboyong pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk program pemusatan latihan di Eropa.

Skuad Timnas Indonesia U-20 saat ini, diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia tahun 2023 mendatang.

Sebelum bertanding di Piala Dunia U-20, Robi Darwis Cs akan berjuang di Piala Asia U-20 2023 yang dilaksanakan di Uzbekistan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini