Skuad Persib Kembali Diistirahatkan, Luis Milla Pikirkan Mentalitas Pemain

Skuad Persib Kembali Diistirahatkan, Luis Milla Pikirkan Mentalitas Pemain Ilustras, jelang kontra Persija, skuad Persib menjalani latihan di Lapangan Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas cukup senang dengan kondisi timnya setelah menjalani sesi latihan pada sore hari ini, Kamis 13 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Menurut Luis Milla, kondisi kebugaran anak asuhnya terlihat sangat baik setelah tetap menjalani sesi latihan di situasi penundaan kompetisi.

Dalam sesi latihan sore hingga malam hari ini, Luis Milla memberikan pujian terhadap motivasi para pemainnya dalam melahap setiap program.

Baca Juga : Liga 1 Bakal Lanjut Akhir November, Ini Komentar Luis Milla

Pria asal Spanyol itu tentu cukup lega karena motivasi tersebut akan menjadi modal berharga dalam menatap kelanjutan kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi fisik pemain kini sudah dalam kondisi yang bagus, saya senang dengan hal itu," ujar Milla saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Sayangnya yang menjadi masalah bukanlah dari tim Persib, melainkan belum jelasnya kelanjutan kompetisi musim ini.

Oleh karena itu ia tetap mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi dengan tetap menggelar sesi latihan rutin.

Baca Juga : Begini Suasana Latihan Terakhir Persib sebelum Diliburkan Beberapa Hari

"Saat ini situasi yang ada adalah kami tidak bisa mengendalikan kapan kompetisi akan bergulir lagi. Jadi kami harus mempunyai mentalitas yang bagus untuk terus berlatih," tambahnya.

Namun demi menjaga motivasi tersebut, ia harus melakukan beberapa alternatif agar pemainnya tak merasa jenuh. Sehingga setiap pekannya, ia dan staf pelatih memberikan waktu berlibur selama 3 hari.

"Juga para pemain setelah latihan selama empat hari ini diberi waktu libur. Mereka akan kami beri waktu libur selama tiga hari lagi," tutup eks penggawa FC Barcelona itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini