David Da Silva: Saya Bingung, Harus Menikmati atau Sedih

David Da Silva: Saya Bingung, Harus Menikmati atau Sedih David da SIlva membobol gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Diliburkannya Liga 1 untuk sementara waktu disikapi beragam oleh para pemain yang turut pentas di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Striker Persib David Da Silva contohnya, ia mengaku bingung dengan kondisi dan situasi sepak bola Indonesia saat ini.

Diliburkannya kompetisi Liga 1 2022 membuat David Da Silva mempunyai banyak waktu untuk bisa bercengkrama dengan keluarga. Namun di sisi lain, David Da Silva merasa sedih karena kompetisi harus terhenti disaat kondisi Persib tengah meningkat.

Baca Juga : 3 Kesimpulan TGIPF Terkait Suporter dalam Tragedi Kanjuruhan, Abaikan Larangan hingga Melawan Petugas

"Ketika saat ini mendapatkan libur, saya merasa bingung. Harus menikmatinya atau sedih. Kita tahu situasi seperti ini," kata David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sedikit bersedih karena kami sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Tapi, kemanusiaan harus lebih diutamakan. Saya berharap ke depannya situasi bisa lebih baik lagi," harap pencetak 9 gol bagi Persib musim ini.

Terlepas dari itu, David Da Silva menyikapi libur kompetisi Liga 1 ini dengan positif. Ia memanfaatkannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Jadwal latihan Persib yang tidak terlalu padat dimanfaatkannya untuk relaksasi agar saat kembali ke klub kondisinya bisa lebih bugar.

Baca Juga : TGIPF Minta Iwan Bule Mundur, tak Izinkan Kompetisi Dilanjutkan Sampai Syarat Ini Dipenuhi PSSI

"Ya, saat ini saya memiliki banyak waktu untuk bermain bersama anak-anak dan keluarga di rumah. Itu tentunya membuat pikiran saya menjadi lebih segar saat kembali beraktivitas bersama Persib," pungkas David Da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini