Aksi-aksinya di Lapangan Hijau Harus Terhenti Sementara Waktu, Eks Persib Ambil Hikmah

Aksi-aksinya di Lapangan Hijau Harus Terhenti Sementara Waktu, Eks Persib Ambil Hikmah Wildan Ramdhani (Paling kiri). (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persita, Wildan Ramdhani sukses menarik perhatian publik sepak bola Indonesia berkat penampilannya sepanjang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagai striker lokal yang usianya tergolong masih muda, Wildan Ramdhani sukses mencetak 5 gol dari 9 pertandingan sepanjang Liga 1.

Yang paling menarik perhatian publik sepak bola Tanah Air, kala Wildan Ramdhani mencetak brace ke gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga : Begini Cara Luis Milla Atur Program Persib di Tengah Terhentinya Kompetisi

Dua gol tersebut sukses mengantarkan Persita meraih poin sempurna dengan skor akhir 2-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya, aksi-aksi Wildan Ramdhani harus terhenti sejenak seiring dihentikannya kompetisi Liga 1 2022 akibat dampak dari Tragedi Kanjuruhan.

Wildan menjelaskan penundaan kompetisi Liga 1 kali ini memang memberikan sejumlah dampak terhadap banyak tim. Namun atas dasar kemanusiaan, ia hanya bisa mengambil hikmah atas tragedi Kanjuruhan untuk lebih berbenah dalam meningkatkan performa selama rehat kompetisi.

"Bisa di bilang ini isunya agak sensitif soal kemarin terjadi di Kanjuruhan itu, tapi Wildan ambil hikmahnya aja," ujar eks pemain Persib itu saat dihubungi awak media pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib itu, keputusan penundaan kompetisi merupakan keputusan yang tepat. Pasalnya tragedi Kanjuruhan menjadi duka bagi Indonesia, mengingat ada ratusan korban dalam tragedi tersebut.

Dalam hal ini, lanjut Wildan, Persita hanya akan melakukan persiapan dengan menjalankan program latihan mandiri dari staf pelatih. Sehingga program latihan itu akan menjadi modal rekan setimnya ketika kembali berlatih bersama secara rutin.

Baca Juga : Rumor Eks Asisten Pelatih Johor Daru Takzim Merapat ke Persis Solo

"Mungkin dengan situasi seperti ini semuanya juga dalam kondisi berduka jadi ya mau gimana lagi, gak apa apa. Kita bisa ada persiapan lebih kalau liga mulai lanjut kembali. Nunggu instruksi aja," tutup penyerang berusia 23 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini