Tetap Berlatih, Dias Angga Bocorkan Calon Lawan Dewa United di Laga Uji Coba

Tetap Berlatih, Dias Angga Bocorkan Calon Lawan Dewa United di Laga Uji Coba Dias Angga Putra. (dewaunited.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dewa United menjadi satu dari beberapa tim peserta Liga 1 yang memilih untuk tetap berlatih di tengah ketidakjelasn kompetisi.

Bahkan rencananya, pada pekan ini, Dewa United akan menggelar sesi uji coba menghadapi salah satu tim lokal di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pemain Dewa United, Dias Angga Putra mengatakan timnya memilih jalan lain untuk tetap melakukan aktivitas sepak bola seperti biasa.

Baca Juga : Robi Darwis Cs Jajaki Uji Coba Kontra Timnas Belanda U-20

Menurut Dias Angga, hal tersebut merupakan keputusan tim pelatih guna menjaga kebugaran dan kesiapan pasukan Dewa United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja rutinitas latihan Dewa United, disebut Dias tidak seperti biasanya. Yangmana sesi latihan di masa penundaan kompetisi kali ini hanya digelar selama 5 kali dalam seminggu dan mendapat waktu berlibur selama 2 hari.

"Tim Dewa mah tetap latihan, Senin sampai Jumat, nah Sabtu Minggu nya libur. Iya aktivitas seperti biasa saja sama pemain." ujar eks pemain Persib itu pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Dias melanjutkan ada banyak rencana yang sudah disiapkan tim pelatih agar menjaga performa teman setimnya. Termasuk agenda uji coba yang dijelaskan Dias merupakan langkah tim pelatih dalam menjaga moral bertanding timnya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Grup A dan B

"Dengar dengar ada di minggu ini sama tim lokal, yang pasti kan tujuannya untuk tetap jaga kondisi, jaga sentuhan juga terjaga, tapi kan masing masing tim beda program tapi kita mah sebagai pemain mengikuti saja sama tim pelatih Dewa dan manajemen," pungkas Dias Angga Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini