Niat Bener! Persib Libur, Persija Genjot Latihan

Niat Bener! Persib Libur, Persija Genjot Latihan Para pemain Persija berlatih keras mengembalikan kondisi fisik. (Instagram @persija)

REPUBLIK BOBOTOH - Menurut jadwal Liga 1 2022-2023 akan mempertemuka Persib Bandung dengan Persija Jakarta sebelum terjadi tragedi Kanjuruhan.

Liga 1 2022-2023 dikabarkan akan kembali digelar bulan November mendatang dan melanjutkan jadwal Persib kontra Persija yang tertunda.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberi tambahan libur pada aanak asuhnya dan memberikan latihan mandiri.


Baca Juga: BAHAYA! Luis Milla Bakal Dibajak Klub Raksasa Dari Meksiko?

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara pelatih Persija, Thomas Doll nampaknya berniat betul untuk menundukkan tim berjuluk Maung Abndung di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tak aneh, Thomas Doll menginstruksikan pelatih fisik Paul Keenan menggeber latihan lebih awal dibandingkan rivalnya Persib Bandung dengan instensitas tinggi.

"Programnya kami fokus untuk melatih kekuatan dan latihan untuk meningkatkan metabolisme pemain,” kata Paul Keenan dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dinilai Pemain Berbahaya, Bobotoh: Paenken Tong Dipeyem Wae

"Setelah libur semua pemain dalam kondisi yang sehat dan mereka berlatih dengan penuh motivasi," pungkas Thomas Doll yang memantau ketat latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini