Direktur Persib Jawab Rumor Luis Milla Diminati Chivas Guadalajara, Begini Katanya

Direktur Persib Jawab Rumor Luis Milla Diminati Chivas Guadalajara, Begini Katanya Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama besar pelatih Persib, Luis Milla Aspas masih menjadi daya tarik bagi beberapa negara. Teranyar, Luis Milla Aspas dirumorkan menarik minat salah satu tim asal Meksiko, Chivas Guadalajara.

Awal mula ketertarikan Chivas Guadalajara kepada Luis Milla diungkapkan setelah klub tersebut menunjuk Fernando Hierro sebagai Direktur Olahraga.

Pasalnya kata Hierro, Luis Milla sedang dipertimbangkan karena pelatih sebelumnya harus didepak.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sudah mengetahui rumor tersebut. Ia mengatajakan saat ini Luis Milla masih berada di Spanyol dan akan kembali ke Bandung pada akhir bulan ini.

Baca Juga : Gara-gara Hal Ini, Shakhtar Donetsk Desak FIFA Keluarkan Iran dari Piala Dunia 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Luis milla di spanyol akhir bulan ini (balik)," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 25 Oktober 2022 di Graha Persib, Kota Bandung.

Kata Teddy, informasi ketertarikan Chivas Guadalajara tersebut adalah berita bohong. Pasalnya ia belum mendapatkan informasi apapun yang disampaikan Milla.

Lebih lanjut kata Teddy, Luis Milla masih terikat kontrak dengan Persib. Sehingga menurut Teddy, informasi itu tidak bisa dibenarkan.

"Tidak ada informasi apapun luis milla masih terikat kontrak di kita jadi dianggap hoaks saja." tutupnya.

Seperti dikutip dari laman media Meksiko, Esto, Luis Milla bukanlah kandidat utama pelatih Chivas Guadalajara.

Klub yang bermarkas di Estadio Akron itu, menurut Esto, lebih tertarik menggaet eks pelatih Valencia, Albert Celades.

Baca Juga : Situs Resmi LIB Masih Tumbang Usai Diretas

Setelah Albert Celades yang sempat jadi asisten pelatih Timnas Spanyol, Chivas Guadalajara juga menempatkan eks pelartih Valencia lainnya, Jose Bordalas.

Baru setelah itu, Luis Milla berada di urutan keempat sebagai kandidat alternatif yang dibidik Chivas Guadalajara untuk menjadi pelatih.

Sementara mengutip dari laporan laman Persib pada 22 Agustus 2022, Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan, Luis Milla dikontrak selama 2 musim.

Luis Milla mendampingi langsung perjuangan skuad Persib bertanding saat hadapi RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023.

Sejauh ini, perubahan yang dilakukan Luis Milla dinilai cukup berhasil dan membuat bobotoh senang dengan kinerja eks pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini