Tahu Banyak Soal Sepak Bola Indonesia, Dua Calon Pemain Naturalisasi Bilang Begini

Tahu Banyak Soal Sepak Bola Indonesia, Dua Calon Pemain Naturalisasi Bilang Begini Justin Hubner (kanan) dan Ivar Jenner. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua orang calon pemain naturalisasi yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner mengaku sudah mengetahui dan mendengar banyak tentang sepak bola Indonesia.

Kedua pemain ini diproyeksikan untuk menambah kekuatan skuad Indonesia U-20 pada Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Kedatangan Ivar Jenner dan Justin Hubner juga tak lepas dari rekomendasi dan keinginan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga : Javier Roca Ungkap Kondisi Para Pemain Arema usai Tragedi Kanjuruhan

Ivar Jenner dan Justin Hubner sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung dengan skuad Garuda Nusantara yang saat ini tengah melakoni pemusatan latihan di Turki.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah mendengar banyak dan melihat sepak bola Indonesia. Indonesia memiliki suporter yang banyak dan militan. Kami juga sudah tak sabar lagi untuk berlatih dengan coach Shin Tae-yong," ujar kedua pemain itu dikutip dari laman resmi klub.

Diketahui, keduanya saat ini tengah bermain bersama klub Eropa. Justin Hubner tercatat sebagai pemain FC Ultrecht U-21.

Posisi natural Ivan Jenner adalah gelandang tengah. Namun, ia bisa bermain juga di posisi gelandang bertahan.

Sementara Ivan Jenner merupakan bagian dari Wolverhampton U-21 dan sudah dua kali berlaga di Premier League 2 alias kompetisi untuk tim cadangan Premier League musim ini.

Bicara Proses Naturalisasi di Kantor PSSI

Pasca kedatangannya di Indonesia, Ivar Jenner dan Justin Hubner sempat mengunjungi kantor PSSI untuk bertemu dengan Mochamad Iriawan.

Di sana, dua pemain tersebut berbicara tentang proses naturalisasi dan Iwan Bule mengatakan bahwa keduanya sudah tidak sabar bermain bersama Indonesia U-20.

Baca Juga : PSM Jawab Rumor Pemainnya Dibidik Persib: Kalau Mau, Silahkan Bersurat

"Saya sudah mendengar keinginan dari dua calon pemain naturalisasi itu. Ivar dan Justin ingin bergabung bermain untuk Indonesia. Saya berharap proses keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini