Antisipasi Kemungkinan Terburuk Terkait Liga 1, Ini Langkah Madura United

Antisipasi Kemungkinan Terburuk Terkait Liga 1, Ini Langkah Madura United Logo Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Madura United FC melakukan langkah untuk mencegah permasalahan kontrak di tengah masa depan kompetisi Liga 1 yang belum jelas.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, melakukan adendum atau penambahan klausul dalam kontrak seluruh anggota dalam skuad mereka, baik pemain maupun pelatih.

Langkah tersebut diambil manajemen Madura United sebagai antisipasi terjadinya kemungkinan terburuk terkait kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023

Adanya adendum dalam klausul kontrak disampaikan manajemen Madura United lewat postingan di akun Instagram klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketidakjelasan kompetisi membuat pemain dan sponsor mengalami kekhawatiran," tulis akun Instagram Madura United.

"Kami dalam lima hari ini mengajak bicara pemain, pelatih, sponsor dan mendiskusikan sejumlah skenario agar mereka memiliki kepastian hukum, atas kepastian hak dan kewajiban."

"Alhamdulillah, semua pemain setuju, pelatih tak keberatan, sponsor memberikan dispensasi dan pemahaman."

"Semua bersedia berkorban, kami sepakati sejumlah skenario jika kompetisi lanjut, tunda dan atau batal, semua kami bicarakan dan sepakati dalam satu adendum perjanjian kontrak."

Baca Juga : Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Klub-klub Liga 1 Bakal Gelar Pertemuan

"Terima kasih kepada semua pemain dan pelatih atas pengertian dan empati yang diberikan, melalui pengorbanan hak yang berkurang. Semoga hal ini cepat selesai dan kompetisi bisa kembali diputar."

Kompetisi sepak bola, baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, disetop sementara imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022, yang merenggut banyak korban jiwa.

Meski PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadwalkan kompetisi akan kembali bergulir pada akhir November 2022, sampai sekarang tidak ada jaminan akan terlaksana sesuai rencana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini