Eks Pemain Persib Mundur dari PSIS, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Eks Pemain Persib Mundur dari PSIS, Manajemen Ungkap Penyebabnya Ilustrasi Logo PSIS Semarang. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Disaat kompetisi Liga 1 2022 tengah dihentikan, PSIS Semarang menyampaikan kabar terkait pengunduran diri satu orang pemainnya.

Eks pemain Persib Bandung, Rachmad Hidayat memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Menurut General Manajer PSIS, Wahyoe Winartoe, surat pengunduran diri pemain asal Medan itu sudah disampaikan secara resmi kepada manaemen.

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023

Wahyoe menjelaskan, keluarga menjadi alasan utama di balik mundurnya Rachmad Hidayat dari tim asal ibu kota Jawa Tengah tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alasan mengundurkan diri karena keluarganya tidak bisa ditinggalkan," kata Wahyoe dikutip dari Antara.

Ia menambahkan, manajemen setuju dengan pendunduran diri Rachmad Hidayat karena sang pemain sudah tidak fokus kepada tim.

Rachmad Hidayat menyatakan mundur secara resmi dari PSIS pada akhir September 2022 lalu.

Baca Juga : Dokter PSSI Ungkap Pemeriksaan Kesehatan 2 Calon Pemain Naturalisasi

Dalam surat pengunduran dirinya, Rachmad Hidayat menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh elemen PSIS.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini