Dokter PSSI Ungkap Pemeriksaan Kesehatan 2 Calon Pemain Naturalisasi

Dokter PSSI Ungkap Pemeriksaan Kesehatan 2 Calon Pemain Naturalisasi Justin Hubner saat menjalani pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ivar Jenner dan Justin Hubner, dua pemain calon naturalisasi menjalani pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Pemeriksaan kesehatan yang dijalani Ivar Jenner dan Justin Hubner merupakan bagian dari proses naturalisasi yang akan dijalani oleh kedua pemain untuk mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI).

"Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan mereka berjalan lancar dan baik. Kami melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada mereka," kata Dokter Syarif Alwi selaku Head of Medical PSSI dikutip dari website PSSI, Rabu 26 Oktober 2022.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Lukaku Berpacu dengan Waktu untuk Kembali ke Titik Ideal

Ivar Jenner yang bermain untuk Jong FC Utrecht dan Justin Hubner yang membela tim junior Wolverhampton Wanderers, tiba di Indonesia pada Minggu 23 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka merupakan proyeksi untuk Timnas Indonesia U-20 dan merupakan pemain yang dibutuhkan Pelatih Shin Tae-yong.

PSSI berharap dengan bergabungnya dua pemain ini akan menambah kuat timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Baca Juga : Kapan Skuad Persib Kembali Berlatih Bersama? Ini Jadwalnya

Sebelum bertarung di Piala Dunia U-20 2023, Timnas Indonesia U-20, juga akan menghadapi turnamen besar lainnya yakni Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Di Piala Asia U-20 2023, tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan serta Irak dan Suriah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini