Kapan Skuad Persib Kembali Berlatih Bersama? Ini Jadwalnya

Kapan Skuad Persib Kembali Berlatih Bersama? Ini Jadwalnya Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung menjalani program latihan secara jarak jauh. Meski kurang ideal, tetapi para pemain Persib tidak merasakan kendala berarti dalam menjalaninya.

Hal itu seperti diungkapkan bek Persib, Zalnando. Pemain asal Cimahi itu, mengatakan tidak menemui banyak kendala selama menjalani program latihan jarak jauh.

"Untuk latihan lancar. Pelatih kasih metode bagus, bisa mantau kami dengan download aplikasi dan dibikin grup," kata pemain bernomor punggung 27 tersebut dikutip dari website Persib.

Baca Juga : Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champions Live di SCTV dan Vidio

Misalnya untuk program jogging, bisa terdeteksi dengan mudah melalui jam tangan. Sistem yang dipergunakan menurut Zalando membantu pemain mudah mempertanggungjawabkan program yang diberikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari jam tangan ini ke data joging berapa menit kaya gitu-gitu. Enak buat tanggung jawab pemain ke pelatih," ucapnya.

Program latihan jarak jauh diberikan pelatih Luis Milla sampai tim kembali berlatih bersama.

Baca Juga : Hasil Drawing Piala Asia U-20 2023: Indonesia di Grup A, Ini Lawan-lawannya

Skuad Persib dijadwalkan akan kembali menjalani latihan bersama yang rencananya dilaksanakan pada 31 Oktober 2022 mendatang.

Pelatih Luis Milla sendiri memutuskan untuk pulang terlebih dahulu ke Spanyol.

Eks pelatih Real Zaragoza itu, belakangan jadi sorotan setelah dikaitkan dengan salah satu klub Meksiko, Chivas Guadalajara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini