Seto Ungkap Rencana PSS di Tengah Kelanjutan Kompetisi yang Belum Jelas

Seto Ungkap Rencana PSS di Tengah Kelanjutan Kompetisi yang Belum Jelas Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Belum jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tak membuat PS Sleman (PSS) kendur menjalankan program latihan.

Skuad berjuluk Super Elang Jawa itu, tetap menggeber program latihan di tengah penundaan kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencananya bergulir kembali pada akhir bulan November 2022.

Dikutip dari laman resmi PSS, Kamis 27 Oktober 2022, Pelatih ala PSS, Seto Nurdiyantoro menuturkan penggawa Super Elang Jawa harus tetap fokus memperbaiki apa yang menjadi evaluasi sebelumnya.

Baca Juga : Persib Rayakan Sumpah Pemuda dengan Cara Berbeda

"Kami saat ini tetap fokus di latihan untuk memperbaiki apa yang menjadi evaluasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bagaimana kondisi fisiknya, bagaimana kami bermain secara teknis dan strateginya kita coba perbaiki dengan waktu yang ada," ujar Seto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami mencoba untuk memprogramkan itu entah kompetisi berlanjut atau tidak. Kami juga memberikan masukan kepada pemain bahwa ini akan bermanfaat secara individu untuk diri pemain maupun secara tim untuk PSS Sleman," sambungnya.

Seto mengungkapkan, selain program latihan, dia juga memproyeksikan Kim Jeffrey Kurniawan dan kolega melakoni pertandingan uji coba setiap akhir pekan.

Baca Juga : Pertemuan Klub-klub Ditunda, Masa Depan Liga 1 Terkatung-katung, Begini Kata Exco PSSI

"Pada setiap akhir pekan kami agendakan uji coba untuk melihat bagaimana perkembangan pemain tiap minggunya baik secara individu maupun tim," tuturnya.

Seto menambahkan ia tidak terlalu ambil pusing mengenai siapa lawannya. Karena menurutnya, yang paling penting adalah akan selalu ada uji coba tiap akhir pekannya.

"Program itu akan tetap berlanjut baik itu kami mendapatkan tim dari liga 3, liga 2, atau liga 1 bahkan. Kami akan coba setiap akhir pekannya untuk menagendakan latihan bersama itu," pungkasnya.(*)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini