TERPOPULER: Calon Lawan Persib Jadi Trending Topik Hingga Klub-klub Liga 1 Bakal Gelar Pertemuan

TERPOPULER: Calon Lawan Persib Jadi Trending Topik Hingga Klub-klub Liga 1 Bakal Gelar Pertemuan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022.

Calon lawan Persib Bandung pad abulan November mendatang yakni Borussia Dortmund menjadi trending topik di twitter.

Kabar lainnya soal langkah yang diambil pihak keluarga setelah Direktur LIB di tahan dan klub-klub Liga 1 gelar pertemuan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Calon Lawan Persib Jadi Trending Topik, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Calon lawan Persib Bandung pada laga uji coba yakni Borussia Dortmund jadi trending topik di twitter, Rabu 26 Oktober 2022 pagi.

Ada 87 ribu lebih tweet yang membahas Borussia Dortmund di media sosial berlogo burung biru tersebut.

Naiknya nama tim raksasa Jerman di trending topik tak lepas dari pertandingan di Liga Champions.

2. Akhmad Hadian Lukita Ditahan, Ini Langkah Yang Diambil Pihak Keluarga

Sebanyak enam tersangka tragedi Kanjuruhan sudah ditahan di Mapolda Jawa Timur pada Senin, 24 Oktober 2022. Dari keenam tersangka tersebut diantaranya Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita.

Usai pengumuman penahanan disampaikan, keluarga Akhmad Hadian Lukita beri tanggapan. Perwakilan keluarga melalui Rizki Adhinegara menyampaikan pernyataan resmi terkait penahanan anggota keluarganya tersebut.

Rizki Adhinegara yang merupakan adik kandung Akhmad Hadian Lukita menjelaskan keluarga sangat terkejut dengan keputusan penahanan dari kepolisian. Pasalnya menurut Rizki, Akhmad sangat kooperatif saat dimintai keterangan oleh penyidik.

3. Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Klub-klub Liga 1 Bakal Gelar Pertemuan

Petinggi klub-klub Liga 1 akan segera bertemu membahas masa depan kompetisi yang sampai sekarang belum jelas.

Rencana pertemuan klub-klub Liga 1 disampaikan Direktur Utama (Dirut) PSM Sadikin Aksa. Dia mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan para owner klub Liga 1 terkait masa depan kompetisi.

Kompetisi sepak bola, baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, disetop sementara imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022, yang merenggut banyak korban jiwa.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini