Dipimpin Carlos, Persib Kembali Gelar Latihan Online Hari Ini

Dipimpin Carlos, Persib Kembali Gelar Latihan Online Hari Ini Latihan online Persib yang digelar Rabu lalu. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mendapatkan jatah libur satu hari pada Kamis 27 Oktober 2022, skuad Persib Bandung akan kembali menggelar latihan secara online, hari ini, Jumat 28 Oktober 2022.

Menurut keterangan yang disampaikan staf pelatih Persib, Budiman Yunus, latihan online akan digelar siang menjelang sore, menyesuaikan dengan waktu di Spanyol.

Latihan ini sendiri akan dipimpin oleh pelatih fisik Carlos Grande Rodriguez.

Baca Juga : Galeri24 Beri Penghargaan Kepada 2 Tokoh Sepak Bola Jawa Barat

"Jumat ada zoom jam 14.40 karena menyesuaikan dengan waktu di Spanyol karena Carlos yang memimpin," ujar Budiman Yunus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan yang digelar secara daring ini merupakan yang kedua bagi Persib. Sebelumnya, Ciro Alves dkk sudah pernah menggelar latihan yang sama pada Rabu 26 Oktober 2022.

Dalam latihan online yang pertama digelar, suasana hangat tercipta. Seluruh pemain Persib yang mengikuti sesi latihan tampak antusias melahap seluruh program latihan.

Senda gurau pun terjadi di sela-sela latihan. Para pemain saling menyapa setelah lama tidak berjumpa karena status Persib masih diliburkan.

Pada latihan online yang pertama, skuad Persib mendapat menu latihan aerobik dan ketahanan fisik.

Manfaatkan Aplikasi dan Jam Pintar

Meski ada perbedaan jarak dari masing masing pemain dan pelatih, proses latihan Persib berjalan lancar tanpa ada kendala.

Hal tersebut tak lepas dari metode latihan Persib yang mengandalkan teknologi teranyar, dimana program latihan bisa diterapkan pada jam pintar para pemain.

Pemain bertahan Persib, Zalnando mengatakan bahwa program latihan secara daring tim Persib terbilang berbobot.

Namun hal itu tak membuat Zalnando kesulitan karena ia tetap menjaga kebugaran di waktu berlibur.

"Ya pelatih kan kalau untuk latihan lancar pelatih kasih metode bagus tetap bisa mantau kita," ujar pemain yang akrab disapa Nando tersebut.

Baca Juga : Seto Ungkap Rencana PSS di Tengah Kelanjutan Kompetisi yang Belum Jelas

Ia juga mengkonfirmasi sesi latihan online timnya didukung dengan teknologi terbaru.

Sehingga tim pelatih bisa mendapat laporan secara cepat, sesuai dengan hasil dari aplikasi pada jam tangan pintar setiap pemain.

"Download aplikasi dibikin grup, dari jam tangan ini ke data joging berapa menit kaya gitu-gitu. Enak buat tanggung jawab pemain ke pelatih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini