Gelandang Persib Masuk Radar Klub Malaysia?

Gelandang Persib Masuk Radar Klub Malaysia? Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor soal perburuan pemain datang dari Malaysia. Salah satu klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC disebut-sebut tengah mengincar gelandang Persib, Ricky Kambuaya.

Diklaim oleh media Malaysia, Makan Bola dan dikutip dari Bola.com, Ricky Kambuaya dikabarkan bisa memperkuat runner up Liga Super Malaysia tersebut pada musim depan.

Sementara itu, Ricky Kambuaya sendiri mendapat kontrak dua tahun dari Persib terhitung sejak musim ini.

Baca Juga : Persib Rayakan Sumpah Pemuda dengan Cara Berbeda

Apa yang disampaikan media Malaysia, Makan Bola tersebut tak lepas dari kicauan salah seorang pengamat sepak bola di sana bernama Piang Shangkly.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam cuitannya di Twitter, Piang Shangkly menyinggung soal kepergian perwakilan Terengganu FC ke Indonesia.

Piang Shangkly pun menyebut bahwa gelandang Terengganu FC asal Filipina, Manny Ott masih lebih baik ketimbang gelandang Persib tersebut.

"Pelatih kepala untuk musim depan belum ditunjuk, tapi dia pergi ke Indonesia untuk menandatangi pemain impor. Tidak keren," demikian salah satu kicauan Piang Shangkly.

"Semuanya baik-baik saja, apa yang ingin anda atur ulang?,"

Baca Juga : Kalah di Uji Coba Kedua, Indonesia U-20 Masih Punya Masalah

"Seseorang meneruskan tweet ini dari staf TFC. Jadi benarkan anda memata-matai Kambuaya? Atau anda hanya sedang mengecek harga bukan untuk tanda tangan. Tanya saja isi waktu luang sambil menikmati angin," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini