Satu Grup dengan Indonesia, Pelatih Suriah Puji Kekuatan Grup A Piala Asia U-20 2023

Satu Grup dengan Indonesia, Pelatih Suriah Puji Kekuatan Grup A Piala Asia U-20 2023 Drawing Piala Asia U-20 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Suriah U-20 Mark Wotte angkat jempol dengan kekuatan calon lawannya di Piala Asia U-20 2023. Pada turnamen tersebut, Suriah tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Indonesia, dan Irak.

Menurut Mark Wotte, lawan yang akan dihadapinya terbilang berat dengan statusnya sebagai favorit juara hingga juara grup saat kualifikasi.

"Kami berhasil menembus turnamen ini pertama kali setelah 12 tahun," ujar Mark Wotte dikutip dari Bola.com.

Baca Juga : Persib Rayakan Sumpah Pemuda dengan Cara Berbeda

"Kami akan melawan tim tuan rumah yang merupakan favorit juara yakni Uzbekistan. Kemudian ada Timnas Indonesia U-20 yang lolos ke sini dengan menjadi juara Grup F dan Iran yang menempati peringkat kedua Grup H," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Suriah tentunya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di turnamen sepak bola junir terbesar di Asia. Meskipun menurut Mark Wotte, Suriah saat ini berstatus underdog di grup A.

Suriah, kata Mark Wotte akan mempersiapkan diri sebaik mungkin seiring berbagai permasalahan yang dihadapinya saat ini.

Mereka bertekad menjadi tim kuat dan membuat kejutan di Grup A Piala Asia U-20 2023.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik karena sebagian besar pemain kesulitan mendapatkan menit bermain di klub mereka," ucap Mark Wotte.

Baca Juga : Kompetisi Belum Jelas, Persib Rancang Laga Uji Coba

"Saya akan duduk bersama asisten saya Maan Al-Rashed, jajaran pelatih lainnya dan juga federasi. Agar bisa merancang persiapan yang bagus dan kuat untuk turnamen nanti," tegas pelatih asal Belanda itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini