Piala Dunia 2022: Paulo Dybala Harap-harap Cemas Menanti Hasil Pemeriksaan Medis

Piala Dunia 2022: Paulo Dybala Harap-harap Cemas Menanti Hasil Pemeriksaan Medis Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - La Gazzetta Dello Sport melaporkan Paulo Dybala akan menjalani pemeriksaan medis pada akhir pekan.

Striker AS Roma itu, berharap tetap dimasukkan dalam skuat Argentina yang akan bertarung di Piala Dunia 2022.

Paulo Dybala telah absen selama beberapa minggu karena cedera yang diderita ketika membela AS Roma dalam kemenangan 2-1 atas Lecce pada 9 Oktober.

Dybala berharap bisa kembali tepat waktu agar bisa tampil di Piala Dunia, tetapi beberapa hari ke depan akan menentukan apakah dia benar-benar akan berhasil.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Penonton Tak Perlu Tes Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Gazzetta, pemain Argentina itu akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut minggu ini, mungkin pada akhir pekan.

Dybala menjalani sesi fisioterapi dua kali sehari di Trigoria, bekerja sekitar empat jam per hari.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni akan mengumumkan skuad sementara Piala Dunia pada hari Jumat 28 Oktober 2022 dan menurut Gazzetta, mantan striker Juventus itu, tetap akan dimasukkan dalam daftar.

Baca Juga : Pemain Persib Nonton Bareng Film Tegar Bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus, Zalnando: Semoga Menginspirasi

Namun, ini tidak berarti bahwa La Joya akan masuk ke dalam daftar 26 pemain terakhir, yang akan dirilis bulan depan.

Kompetisi Serie A Liga Italia berhenti untuk jeda Piala Dunia pada 13 November, atau satu minggu sebelum dimulainya Piala Dunia Qatar 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini