Iwan Bule Belum Berani Jamin Kompetisi Bakal Lanjut

Iwan Bule Belum Berani Jamin Kompetisi Bakal Lanjut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI belum berani memastikan kapan kompetisi sepak bola kembali bergulir setelah dihentikan sementara imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

Dikutip dari Detik.com, pengurus PSSI yang hadir di acara FIFA Football for School pada Jumat 28 Oktober 2022, sempat mencoba menghindari pertanyaan di luar acara tersebut.

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto sempat meminta jurnalis yang sedang mewawancarai Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk tidak melontarkan pertanyaan lain di luar acara FIFA Football for School.

Baca Juga : Piala Dunia 2022: Penonton Tak Perlu Tes Covid-19

"Yang kaitannya dengan ini saja, sedang ada FIFA," kata Iwan Budianto dikutip dari Detik.com, Jumat 28 Oktober 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, Iriawan tetap bersedia menjawab pertanyaan wartawan dan dia memastikan PSSI sedang berkoordinasi dengan pemerintah.

Secara tersirat Iriawan mengatakan, kelanjutan kompetisi tergantung izin dari pemerintah.

Baca Juga : Pemain Persib Nonton Bareng Film Tegar Bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus, Zalnando: Semoga Menginspirasi

"Kita tunggu nanti perkembangan. Kami akan koordinasi dengan pemerintah. Karena nanti yang mengizinkan pemerintah. Tapi opsi-opsi akan dipaparkan oleh LIB nanti malam di tempat kami," ujar Iriawan yang kemudian langsung bergegas pergi.

Kompetisi di semua level dihentikan sementara imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa.

Liga 1 misalnya, dijadwalkan akan kembali bergulir mulai akhir bulan November 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini