Febri Tetap Profesional Meski Tak Tahu Kapan Kompetisi Akan Kembali Dimulai

Febri Tetap Profesional Meski Tak Tahu Kapan Kompetisi Akan Kembali Dimulai Febri Hariyadi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2022 hingga saat ini masih terhenti imbas dari Tragedi Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa.

Beredar kabar, kompetisi akan kembali bergulir pada 25-27 November mendatang, meskipun belum ada kepastian yang disampaikan oleh federasi maupun operator liga.

Salah seorang pemain Persib, Febri Hariyadi mengaku belum mendapat kabar pasti soal kelanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Baca Juga : Pemain Persib Nonton Bareng Film Tegar Bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus, Zalnando: Semoga Menginspirasi

Namun sebagai pemain, ia berusaha profesional dengan fokus menjaga kebugaran dan fisiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tidak tahu apakah lebih cepat atau mundur lagi liganya. Tapi sebagai pemain, kita tetap menjaga kondisi fisik," kata Febri Hariyadi dikutip dari laman resmi Persib.

Saat ini para pemain Persib sendiri tengah diliburkan dari latihan bersama dan hanya melakukan latihan secara online.

Kondisi dan latihan para pemain dipantau langsung oleh pelatih melalui aplikasi zoom dan jam tangan pintar.

Meski harus berlatih terpisah dan jarak jauh, Febri Hariyadi menegaskan tidak ada kendala yang dihadapinya.

Baca Juga : Rencanakan Laga Uji Coba, Siapa Yang Akan Dihadapi Persib? Ini Kata Staf Pelatih

"Latihan tidak ada kendala karena sudah ada program sebelumnya. Mungkin minggu ini baru ada online, tapi dari minggu sebelumnya sudah ada program. Jadi, cukup terjaga kondisinya," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini