Marc Klok Siap Ramaikan Nobar Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar

Marc Klok Siap Ramaikan Nobar Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar Gelandang Persib, Marc Klok siap meramaikan nobar Timnas Belanda. (KNVB)

REPUBLIK BOBOTOH - Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) akan menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Timnas Belanda selama berlangsung Piala Dunia 2022 Qatar.

Nobar berlangsung pada 25 November 2022 alias di tengah-tengah penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Adalah Oranje Indonesia Festival yang menjadi penyelenggara nobar timnas Belanda dan akan menghadirkan pemain Liga 1 asal Belanda termasuk pemain naturalisasi seperti Marc Klok dari Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini 5 Negara yang Pernah Menolak Tampil di Piala Dunia, Salah Satunya karena 'Nyeker'

Dilansir dari bola.com, International Marketing KNVB, Ilja Dijkstra mengatakan bahwa pihaknya akan membawa pengalaman dan atmosfer Timnas Belanda ke Indonesia melalui festival.

Ilja Dijkstra menambahkan untuk bisa bergabung dalam festival tersebut, para penggemar dapat membelinya melalui secara daring di Tiket.com dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Rinciannya Rp35.000 untuk tiket early bird pada 28 October-6 November 2022 dan Rp75.000 untuk tiket regular pada 7-25 November 2022.

Baca Juga: Siap Jadi 'Bodyguard' di Piala Dunia 2022 Qatar, Ini yang Dilakukan WAGs CR7

Berikut jadwal pertandingan Timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

21 November 2022: Senegal Vs Timnas Belanda

25 November 2022: Timnas Belanda Vs Ekuador

29 November 2022: Timnas Belanda Vs Qatar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini