Optimistis Liga 1 Bakal Lanjut, Persebaya Belum Revisi Klausul Kontrak

Optimistis Liga 1 Bakal Lanjut, Persebaya Belum Revisi Klausul Kontrak Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya optimistis kompetisi sepak bola di Indonesia benar-benar akan kembali dilanjutkan, terlepas dari kapan waktunya.

Karenanya, Persebaya belum memikirkan membuat adendum atau penambahan kesepakatan dalam klausul kontrak pemain dan pelatih seperti dilakukan Madura United FC.

Seperti diketahui kompetisi sepak bola Indonesia di semua tingkatan dihentikan sementara, imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa.

Baca Juga : Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini, Tayang di SCTV dan Moji

"Kami masih punya optimisme kalau liga ini tetap akan berjalan," kata Manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri dikutip dari laman Kompas.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami belum berpikir untuk membuat adendum atau apa. Saya yakin segera ada perubahan di sepak bola Indonesia. Insyaallah kompetisinya tetap berjalan," ujarnya.

Sementara skuad Persebaya sendiri tetap menjalani program latihan dari Senin sampai Jumat, agar para pemain tetap siap ketika kompetisi kembali bergulir.

Baca Juga : Marc Klok Siap Ramaikan Nobar Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar

Program latihan seperti itu akan terus berlangsung sampai ada kepastian kapan kompetisi akan berjalan.

Sebelumnya PSSI memutuskan penundaan kompetisi hingga akhir November 2022 mendatang, namun tak ada yang menjamin liga bergulir lagi seperti yang diharapkan.

Persebaya sendiri bersama beberapa klub mulai mendesak digelarnya RUPS Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menentukan masa depan kompetisi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini