Persib Kembali Latihan Bersama tapi Tanpa Luis Milla, Kenapa?

Persib Kembali Latihan Bersama tapi Tanpa Luis Milla, Kenapa? Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung dijadwalkan akan kembali menjalani latihan bersama mulai Senin, 31 Oktober 2022, setelah sebelumnya para pemain hanya berlatih mandiri yang dilakukan bersama-sama secara daring.

Latihan bersama pertama Persib setelah diliburkan, rencananya akan dilaksanakan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 31 Oktober 2022.

Namun latihan Persib kali tidak akan dipimpin langsung pelatih Luis Milla yang masih berada di Spanyol untuk mengurus beberapa keperluan sebelum kembali ke Indonesia.

Baca Juga : KLB PSSI Dipercepat, Iwan Bule Bicara Ancaman Perpecahan dan Nasib Kompetisi

Selain Luis Milla, kedua asisten pelatih Persib asal Spanyol, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, juga tidak akan hadir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan besok pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30 (WIB)," kata Luis Milla dikutip dari website Persib.

Luis Milla sendiri menjadwalkan penerbangan ke Indonesia pada Kamis atau Jumat. Karenanya latihan Persib selama beberapa hari ke depan akan dipimpin asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya dan pelatih kiper Luizinho Passos.

Baca Juga : Daftar Klub yang Mendukung KLB PSSI, Bagaimana dengan Persib?

"Mungkin dimulai sesi latihan besok hingga hari Kamis (3 November 2022) atau Jumat (4 November) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," ungkap Luis Milla.

Sebelumnya Luis Milla sendiri sempat membuat bobotoh waswas karena dirumorkan jadi bidikan klub Liga Meksiko, Chivas Guadalajara.

Luis Milla disebut-sebut kandidat pelatih bersama Albert Celades setelah Chivas Guadalajara menunjuk Fernando Hierro sebagai Direktur Olahraga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini