Persib vs Borussia Dortmund Batal, Harapan Beckham pun Sirna

Persib vs Borussia Dortmund Batal, Harapan Beckham pun Sirna Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga trofeo Persib, Persebaya, dan Borussia Dortmund dipastikan batal. Hal tersebut disebabkan pemerintah tengah memperbaiki keamanan stadion di seluruh Indonesia, akibat Tragedi Kanjuruhan yang merenggut banyak korban jiwa.

Sedianya pertandingan segitiga yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya akan digelar pada 27 November. Namun buntut dari Tragedi Kanjuruhan, aktivitas sepak bola dalam negeri harus diistrirahatkan dan belum jelas waktu untuk diselenggarakan trofeo tersebut.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sebenarnya memiliki harapan besar dengan trofeo tersebut. Ia menilai akan ada banyak pelajaran yang dipetik dari salah satu tim terkuat di Liga Jerman tersebut.

Baca Juga : Laga Persib vs Dortmund Dipastikan Batal, Ini Penyebabnya

"Harapannya kalau misal digelar Alhamdulillah kita bisa mendapatkan ilmu juga buat lawan Dortmund. Semoga juga bisa terlaksana. Kembali lagi sih semoga liga bisa kembali," ujar Beckham Putra Nugraha pada Senin, 31 Oktober 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski batal menghadapi Die Borussen, Persib tetap akan menggelar agenda uji coba di setiap akhir pekannya.

Pemain bernomor punggung 7 itu mengatakan bahwa ada banyak keuntungan yang didapat ketika timnya melakukan sesi uji coba di masa persiapan kali ini.

Beckham Putra Nugraha menilai uji coba adalah langkah yang sangat tepat demi menjaga atmosfer bertanding timnya, sekaligus menguji tim secara taktikal.

Baca Juga : Foto-foto Skuad Persib Kembali Latihan Bersama di Stadion Sidolig

"Ya dari pemain kita cuma mengikuti semoga itu yang terbaik buat kita. Kita tetap fokus untuk persiapan liga. Uji coba menjaga, ke ini juga taktikal," tutup Beckham Putra Nugraha.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini