Latihan Persib Hari Ini Terpaksa Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Latihan Persib Hari Ini Terpaksa Dibatalkan, Ini Penyebabnya Beckham Putra Nugraha pada sesi latihan Persib, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tak akan berlatih pada hari ini, Rabu, 2 November 2022 di Stadion Siliwangi. Hal itu disampaikan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Yaya mengatakan sebenarnya Persib sudah memiliki program latihan selama sepekan ini. Hanya saja, khusus hari ini, sesi latihan rutin dibatalkan karena cuaca di Kota Bandung yang tidak mendukung.

Ia menjelaskan hujan deras yang mengguyur Kota Bandung pada siang hari ini menjadi alasan tim Maung Bandung membatalkan sesi latihan.

Baca Juga : Persib Sebarkan Nilai-nilai Positif di Lingkungan Akademik

Bahkan hujan dengan intensitas tinggi yang berlangsung cukup lama mengguyur stadion yang berlokasi di Jalan Lombok, Kota Bandung tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memang rencananya dalam satu minggu sebelumnya kita sudah punya schedule, kita latihan Senin, Selasa, Rabu, Kamis itu kita free, Jumat, Sabtu, kita latihan lagi," ujar Yaya kepada awak media pada Selasa, 2 November 2022.

"Dan rencananya, sekarang di hari rabu ini kita latihan jam 2 di stadion Siliwangi. Tetapi karena kondisinya hujan deras dan tidak berhenti," ungkapnya.

Sebenarnya para pemain dan ofisial tim sudah melakukan persiapan beberapa saat sebelum menggelar latihan.

Baca Juga : Mahfud MD Sebut Semua Pengurus PSSI Akan Mundur Melalui KLB

Hanya saja hujan deras yang disertai petir tersebut cukup mengkhawatirkan, apabila tim dipaksakan berlatih.

Oleh karena itu demi keselamatan seluruh awak tim, staf pelatih membatalkan sesi latihan siang ini.

"Kemudian kita sudah melakukan persiapan sebelumnya seperti biasa. Tetapi mendekati pas kita mau latihan, disamping kita hujan deras tetapi disertai dengan petir. Dan buat kita, keselamatan itu lebih penting dari apapun," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini