Cara Daisuke Sato Antisipasi Liga 1 Kembali Digulirkan

Cara Daisuke Sato Antisipasi Liga 1 Kembali Digulirkan Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato beberkan kondisi kebugarannya setelah melewati waktu berlibur dan kembali berlatih di pekan ini.

Daisuke Sato mengatakan kondisi kebugarannya tetap prima, meski baru beberapa hari kembali berlatih bersama timnya.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan Daisuke Sato untuk menghabiskan waktu berliburnya pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Son Heung-min Terancam Absen Bela Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, ia juga tak lupa untuk tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih secara mandiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi pemain jebolan Liga Thailand itu, menjaga kebugaran menjadi kewajiban para pesepakbola profesional.

Apalagi di saat kompetisi terhenti secara mendadak, pesepakbola profesional harus tetap berlatih demi menjaga mentalitas dan kebugarannya.

"Kondisi saya sangat bagus, saya selalu berusaha menjaga kondisi saya selalu tetap bugar dan berlatih saat libur," ujar pemain bernomor punggung 77 itu pada Kamis, 2 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandunf.

Baca Juga : Skenario PSSI untuk Lanjutan Liga 1: Ubah Format Hingga Tanpa Penonton

Lebih lanjut dengan menjaga kebugaran, hal itu menjadi salah satu langkah Sato untuk mengantisipasi kompetisi kembali bergulir dalam waktu dekat ini.

Dengan demikian kondisi tubuhnya tetap terjaga ketika kompetisi kembali digulirkan. Mengacu pada jadwal, kompetisi Liga 1 dijadwalkan akan dilanjutkan mulai 25 November 2022.

"Yang saya kerjakan adalah tetap menjaga kondisi supaya ketika liga dimulai lagi dalam sudah siap. Jadi secara kondisi tetap bagus karena saya merawatnya setiap saat, dan saya siap bermain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini