Dapat Assist Lemparan Maut Robi Darwis, Pemain Persija Bilang Begini

Dapat Assist Lemparan Maut Robi Darwis, Pemain Persija Bilang Begini Muhammad Ferarri. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferarri membahas soal lemparan jarak jauh yang dimiliki oleh pemain Persib Bandung Robi Darwis.

Muhammad Ferarri sudah merasakan bagaimana rasanya mendapat assist dari lemparan maut gelandang asal Persib tersebut.

Saat Indonesia U-20 menghadapi Moldova pada laga uji coba yang digelar Stadion Managat Ataturk, Turki, Selasa 11 November 2022, Muhammad Ferarri mencetak gol pada menit 73 setelah lemparan maut Robi Darwis gagal diantisipasi sempurna oleh kiper lawan dan bola liar langsung disambar oleh pemain Persija itu.

Baca Juga : Uji Coba, Alat Ukur Tim Pelatih untuk Menilai Skuad Persib

Menurut Muhammad Ferarri, kelebihan yang dimiliki Robi Darwis harus bisa dimanfaatkan oleh Indonesia u-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kalau proses goalnya memang seperti yang biasa dilakukan. Kami punya pelempar throw in jarak jauh (Robi) sehingga harus kami manfaatkan sebaik mungkin," ujar Muhammad Ferarri dikutip dari laman resmi Persib.

"Biasanya saya berada di tiang satu untuk duel bola. Tetapi gol kemarin saya menunggu di belakang karena beberapa kali saya coba di tiang pertama selalu gagal," imbuhnya.

Selain itu, ada hal menarik yang terjadi selain gol yang tercipta dari kaki Ferarri tersebut. Setelah mencetak gol, Ferarri langsung berinisiatif melakukan selebrasi “sniper’” di depan kamera.

Baca Juga : Marc Klok Cemas dengan Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Piala AFF

“Kalau selebrasi kemarin saya langsung selebrasi saja. Tidak ada artian khusus dalam selebrasi saya kemarin,” tutur Muhammad Ferrari lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini