Pemain Wolves dan FC Utrecht Gabung Latihan Bareng Robi Darwis Cs

Pemain Wolves dan FC Utrecht Gabung Latihan Bareng Robi Darwis Cs Justin Hubner (kiri) dan Ivan Jenner. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner, gabung dalam program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 yang digelar di Turki.

Justin Hubner yang saat ini memperkuat tim junior klub Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers, memastikan dirinya sudah berada di Turki untuk gabung dengan Robi Darwis dan kolega.

"Saya saat ini sedang berada di Turki untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bermain bersama teman-teman. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia," kata Justin Hubner dikutip dari website PSSI.

Baca Juga : Victor Igbonefo Sambut Positif Rencana Luis Milla

Sementara Ivar Jenner yang membela Jong FC Utrecht mengaku, sangat gembira bisa gabung mengikuti latihan bersama skuad Timnas Indonesia U-20, meski belum sepenuhnya menjadi warga negara Indonesia (WNI).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berada di Turki saat ini untuk bergabung dalam pemusatan latihan dengan timnas Indonesia. Saya sangat bangga dan gembira bisa berada di sini. Sampai bertemu teman-teman di lapangan nanti. Ayo kita lakukan ini bersama-sama," jelasnya.

Keduanya sudah pernah datang ke Indonesia dan langsung berkunjung ke PSSI serta disambut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Grup C dan D

"Saya berharap keduanya bisa berlatih dengan baik dan bekerja keras bersama teman-teman mereka di Turki nanti. Kemudian bisa menyerap ilmu sepak bola dari Shin Tae-yong. Saya juga berharap nanti proses naturalisasi keduanya nanti dapat berjalan lancar," kata Iriawan.

Justin Hubner dan Ivar Jenner diproyeksikan membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini