Victor Igbonefo Sambut Positif Rencana Luis Milla

Victor Igbonefo Sambut Positif Rencana Luis Milla Victor Igbonefo berlatih bersama rekan-rekannya di Persib di Stadion Siliwangi, Selasa 8 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo cukup senang dengan rencana yang disusun pelatih Luis Milla untuk skuad Maung Bandung.

Persib diproyeksikan akan selalu menerapkan sesi latihan dengan intesitas tinggi, berupa gim internal atau uji coba.

Victor Igbonefo menjelaskan ada banyak dampak positif yang didapat para pemain dengan latihan intensitas tinggi tersebut.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Grup C dan D

Victor Igbonefo mengatakan gim internal atau uji coba yang dilakukan timnya pada akhir pekan dapat meningkatkan kesiapan pemain dalam menatap kelanjutan kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga laga uji coba atau gim internal itu dapat menjaga moral bertanding teman-temannya, sekaligus beradaptasi dengan pertandingan intensitas tinggi.

"Ya jelas, Setiap hari kita latihan tanpa game, tapi kita selalu ada gim internal akhir pekan itu sangat bagus untuk pemain," ujar Victor pada Rabu, 9 November 2022.

Baca Juga : Shin Tae-yong Sebut Skuad Indonesia U-20 Takut Melihat Postur Pemain Eropa

Lebih lanjut kata Victor, teman temannya masih memerlukan beberapa latihan dengan intensitas tinggi untuk melewati masa adaptasi.

Namun sejauh ini, timnya masih berada di jalur yang benar dalam mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

"Jelas, pemain mungkin butuh beberapa pertandingan lagi karena untuk adaptasi, tapi intinya ini juga bagus untuk kita lebih bersiap. Jadi menurut aku tidak akan ada masalah besar," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini