Bahagianya Nick Kuipers setelah Persib Bisa Kembali Bertanding

Bahagianya Nick Kuipers setelah Persib Bisa Kembali Bertanding Nick Kuipers. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers beberkan persiapan timnya jelang menghadapi laga uji coba kontra klub Liga 2, FC Bekasi City yang akan digelar pada Sabtu, 12 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Menurut Nick Kuipers persiapan timnya berjalan lancar dan tak ada perlakuan khusus dalam menatap laga uji coba tersebut.

Nick Kuipers merasa bahagia dan antusias menyambut laga kontra FC Bekasi City dan dia menjelaskan laga uji coba ini, juga disambut baik oleh rekan-rekannya.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Inggris di Piala Dunia 2022

Pasalnya momen ini sangat dinantikan rekan setimnya untuk mendapatkan level pertandingan yang setara dengan pertandingan di kompetisi resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut bek jangkung itu menambahkan, laga uji coba tersebut sangatlah bermanfaat untuk timnya dari segala aspek.

Apalagi laga uji coba ini sangat membantu meningkatkan motivasi bertanding para pemainnya yang kini tak kunjung mendapatkan kepastian terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Saya rasa ini merupakan pertandingan seperti biasanya, tapi bagus pula untuk memainkan pertandingan terutama di situasi seperti ini karena belum jelas kapan kompetisi dimulai lagi," ujar pria asal Belanda itu di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Jumat, 11 November 2022.

Baca Juga : Kabar Baik untuk Bobotoh, Ini Jadwal Siaran Langsung TV Laga Persib vs FC Bekasi City

Nick Kuipers juga mengungkapkan bahwa laga uji coba tersebut sangat diperlukan timnya setelah berlatih selama dua pekan.

Oleh karena itu secara pribadi, pria kelahiran Maastricht, Belanda itu sangat senang dengan adanya uji coba tersebut.

"Terkadang perlu laga seperti besok, saya senang bisa bertanding lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini