Kabar Baik untuk Bobotoh, Ini Jadwal Siaran Langsung TV Laga Persib vs FC Bekasi City

Kabar Baik untuk Bobotoh, Ini Jadwal Siaran Langsung TV Laga Persib vs FC Bekasi City Bobotoh menyaksikan laga Persib vs RANS di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung melawan FC Bekasi City akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 12 November 2022.

Laga dua tim beda kasta ini, dipastikan dilaksanakan tertutup alias tanpa penonton. Namun kabar baiknya, laga Persib vs FC Bekasi City akan disiarkan secara langsung televisi pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persib vs FC Bekasi City rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu sore, 12 November 2022, pukul 15.30 WIB.

Kabar baik itu, disampaikan Indosiar lewat postingan di akun media sosial Instagram dan TikTok.

Baca Juga : Luizinho Passos Bocorkan 2 Kiper Persib yang Disiapkan hadapi FC Bekasi City


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan juga mengonfirmasi bahwa uji coba tersebut akan digelar tanpa penonton.

Hal tersebut disebabkan karena izin kepolisian untuk Persib menggunakan Stadion GBLA hanya sebatas sesi latihan biasa.

"Ya ini sifatnya bukan pertandingan yang resmi dengan penonton, ini kan latihan ya seperti latihan tertutup pada umumnya. Kita berkomunikasi semuanya, kita katakan ini latihan bersama tertutup," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung, pada Jumat, 11 November 2022.

"Tanpa penonton, jadi kaya latihan tertutup seperti biasa aja. Kita sering lah latihan bersama dengan tim Diklat lah, dengan Porda. Jadi latihan bersama yang normal dan sering kita lakukan," ujar Teddy.

Baca Juga : Persib vs FC Bekasi City Digelar Tanpa Penonton, Teddy Jelaskan Alasannya

Teddy menyadari akan gairah bobotoh dan para pecinta sepak bola Indonesia terhadap gelaran pertandingan sepak bola.

Dengan demikian Persib mengambil langkah lain untuk tetap menjaga gairah tersebut dengan menyiarkan pertandingan secara langsung.

"Cuma bedanya karena sekarang tidak boleh ada penonton terus kemudian di tengah kehausan penonton sepak bola untuk menonton sepak bola khususnya persib akhirny kita putuskan lebih baik disiarkan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini