Disiarkan Langsung, Ini Link Live Streaming Persib vs FC Bekasi City

Disiarkan Langsung, Ini Link Live Streaming Persib vs FC Bekasi City Prediksi Starting XI Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar laga persahabatan dan latihan bersama dengan klub Liga 2, FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 November 2022 pukul 15.30 WIB.

Meski bukan pertandingan resmi, laga Persib vs FC Bekasi FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan persahabatan ini sendiri dipastikan tidak bisa disaksikan secara langsung oleh kedua kelompok suporter.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 12-13 November 2022, Sebelum Libur Piala Dunia 2022

Namun, pihak kepolisian sendiri tetap melakukan pengamanan pertandingan dengan menerjunkan sekitar 250 personel di GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disiarkannya laga Persib vs FC Bekasi City sendiri diharapkan bisa mengobati kerinduan bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola.

Usai tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022 lalu, PT LIB dan PSSI resmi menghentikan sementara Liga 1 2022 hingga hari ini.

"Tanpa penonton, jadi kaya latihan tertutup seperti biasa aja. Kita sering lah latihan bersama dengan tim diklat lah, dengan porda. Jadi latihan bersama yang normal dan sering kita lakukan," ujar Teddy kepada awak media pada Jumat, 11 November 2022.

"Cuma bedanya karena sekarang tidak boleh ada penonton terus kemudian di tengah kehausan penonton sepak bola untuk menonton sepak bola khususnya persib akhirny kita putuskan lebih baik disiarkan," katanya.

Disambut Gembira oleh Pemain

Pertandingan Persib vs FC Bekasi FC ini sendiri disambut gembira oleh pemain. Nick Kuiper menilai, Persib memang memerlukan pertandingan pasca dihentikannya kompetisi Liga 1 untuk sementara waktu.

"Saya rasa ini merupakan pertandingan seperti biasanya, tapi bagus pula untuk memainkan pertandingan terutama di situasi seperti ini karena belum jelas kapan kompetisi dimulai lagi," ujar Nick Kuipers.

"Terkadang perlu laga seperti besok (hari ini, red), saya senang bisa bertanding lagi," katanya.

Baca Juga : Yang Diyakini Luizinho Passos Bakal Terjadi di Laga Persib vs FC Bekasi City

Link Live Streaming

Pertandingan Persib vs Bekasi FC akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Selain Indosiar, bobotoh juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui Vidio.com dengan meng-klik link dibawah ini.**

Link Live Streaming Persib vs FC Bekasi FC.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini