Yang Diyakini Luizinho Passos Bakal Terjadi di Laga Persib vs FC Bekasi City

Yang Diyakini Luizinho Passos Bakal Terjadi di Laga Persib vs FC Bekasi City Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos optimistis dua penjaga gawang yang disiapkan timnya di laga uji coba kontra FC Bekasi City akan tampil baik.

Luizinho Passos menegaskan ada banyak faktor yang membuatnya optimistis dengan penampilan apik dua penjaga gawangnya tersebut.

Sebelumya, Luizinho Passos langsung membocorkan dua penjaga gawang yang akan diberikan rekomendasi pada laga tersebut, yakni Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.

Nantinya Teja Paku Alam akan bermain lebih dulu di babak pertama dan Reky Rahayu akan tampil di babak kedua.

Baca Juga : Bahagianya Nick Kuipers setelah Persib Bisa Kembali Bertanding


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan optimistisme tersebut didasari pada performa penjaga gawang yang tengah menanjak dalam dua pekan sesi latihan rutin.

Sehingga meski kedua penjaga gawang tersebut akan bermain secara bergiliran, keduanya akan menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya bicara kepada para kiper dan setiap pertandingan sangat penting," ujar pria asal Brasil itu pada Jumat, 11 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

"Para penjaga gawang harus sangat serius baik itu di laga uji coba maupun pertandingan kompetisi untuk memperlihatkan performa yang sama. Memperlihatkan kemampuan yang terbaik karena mereka profesional."

Selain itu juga, ia menambahkan bahwa lawan tim Persib kali ini merupakan tim dari kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Inggris di Piala Dunia 2022

Namun dalam hal ini, Passos bukan berarti meremehkan tim FC Bekasi City dan tetap menghormati tim tersebut sebagai kontestan terkuat di Liga 2.

"Saya harap mereka bisa menampilkan pertandingan yang bagus. Saya rasa besok mereka bisa bermain dengan bagus ketika melawan Bekasi, karena Bekasi adalah tim dari Liga 2 dan ini tim yang kuat," ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Apalagi ia menyadari bahwa FC Bekasi City juga dihuni eks pemain Liga 1. Oleh karena itu ia tak ingin menganggap remeh tim berjuluk Kuda Hitam itu di laga nanti.

"Ada banyak pemain dari Liga 1 yang bermain untuk Bekasi sekarang. Kami harus menaruh respek pada mereka dan kiper harus memainkan pertandingan yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini