Hamka Hamzah Puji Sikap Bobotoh yang Taat Aturan

Hamka Hamzah Puji Sikap Bobotoh yang Taat Aturan Manajer FC Bekasi City, Hamka Hamzah. (Raffy Faraz/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajer FC Bekasi City, Hamka Hamzah beri apresiasi terhadap banyak pihak yang sudah mendukung dalam menyukseskan sesi latihan bersama dengan Persib.

Meski pada laga tersebut tim FC Bekasi City harus takluk dengan skor telak, 3-0, Hamka Hamzah mengatakan sesi latihan bersama ini berjalan dengan baik dan aman.

Bagi Hamla Hamzah, hasil akhir di sesi latihan bersama ini bukanlah tujuan utama dari tim FC Bekasi City.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Beckham Putra Nugraha Tampil Dingin, Begini Pujian Pengamat Sepak Bola

Ia mengatakan bahwa kedua kesebelasan memiliki tujuan yang sama, yakni menjaga gairah banyak pihak agar tetap antusias terhadap pertandingan sepak bola.

Ia juga menambahkan laga ini bukan bermaksud untuk bersenang-senang di tengah kesedihan warga Malang. Melainkan laga inu bertujuan untuk membuktikan bahwa gelaran sepak bola Indonesia harus kembali digelar.

"Ini Pertandingan ditunggu-tunggu bagi semua, pembuka pertandingan bisa terselenggara dengan baik, suporter dan tim ingin liga cepat bergulir setelah lebih 1 bulan tidak ada liga. Toh klb pasti dilaksankaan jadi berbelasungkawa teman-teman Aremania sudah ada ranahnya yang mengusut namun kami tetap mengiginkan liga ini bergulir," ujar eks pemain Persija itu dalam sesi jumpa pers usai jalani latihan bersama dengan Persib, Sabtu, 22 November 2022.

Baca Juga: Anggota DPR Ini Bilang Liga 1 Bisa Digelar dengan Syarat...

Dengan kembali digulirkannya Liga 1, Hamka yakin gelaran tersebut dapat menghidupi banyak orang. Pasalnya salah satu sumber penghasilan tim ialah pemasukan dari pertandingan dan penjualan tiket.

Tak hanya itu, Hamka juga memuji sikap Bobotoh yang menghormati aturan terkait sesi latihan bersama ini dengan tidak nekat datang ke stadion, mengingat agenda ini digelar tertutup,

"Kita terus digaji, gak hanya Bekasi tidak ada pemasukan. pertandingan ini sangat baik terutama bagi FC Bekasi dan Persib. Kami juga respek bobotoh tidak ada yang datang, itu artinya mereka pun bisa diimbau, semoga tidak ada kejadian lagi seperti kejadian di Malang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini