Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang Ezra Walian saat berlatih di Stadion Sidolig, Senin 14 November 2022. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian masih berlatih secara terpisah dalam sesi latihan pada Senin sore, 14 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dalam sesi latihan tersebut, Ezra Walian hanya menjalankan program pemulihan yang didampingi fisioterapis Persib, Benidektus Adiprianto.

Ezra Walian menjelaskan, cederanya tersebut didapat saat menjalani sesi gim internal pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Daftar Pemain Jerman di Piala Dunia 2022 dan Jadwal Siaran Langsung

Saat itu ia mengaku bagian engkelnya terasa sakit akibat terkilir ketika berduel dengan rekan setimnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rasa sakit yang hebat tersebut memaksanya untuk mendapatkan penanganan dari tim medis Persib. Setelah diobservasi, pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu harus menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan.

"Ya itu waktu game internal aku ada terkilir di bagian engkel dan rasanya sakit sekali. Jadi aku terpaksa selama satu setengah pekan tidak latihan, rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik," ujar pemilik nomor punggung 30 itu saat ditemui usai sesi latihan sore ini.

Baca Juga : Suasana Latihan Persib Hari Ini di Stadion Sidolig

Setelah menjalani masa pemulihan, Ezra mengaku kini kondisinya semakin membaik dari sebelumnya. Tentunya ia sangat senang dengan situasi tersebut dan sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama rekan setimnya.

"Hari ini sudah saya coba latihan dan tidak terasa lagi rasa sakit. Besok aku coba latihan lagi dan aku merasa senang sekali, aku mau terus latihan," tutup Ezra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini