LIB Punya 3 Opsi Gulirkan Kembali Liga 1, Begini Respons Luis Milla

LIB Punya 3 Opsi Gulirkan Kembali Liga 1, Begini Respons Luis Milla Pelatih Persib Luis Milla. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, menyambut positif setelah adanya kepastian lanjutan gelaran Liga 1 2022/2023. Sambutan positif Luis Milla Aspas muncul ketika operator kompetisi, yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan 3 opsi digelarnya Liga 1 2022/2023.

Ketiga opsi lanjutan Liga 1 tersebut ada di tanggal 18 November, 25 November, dan 2 Desember. Meski masih belum ada titik terang dari opsi tersebut, kabar itu disambut gembira oleh Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan ketiga opsi tersebut memang menjadi angin segar setelah kompetisi dihentikan sementara.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung dan Daftar Pemain Argentina di Piala Dunia 2022

Luis Milla juga memberi saran agar kompetisi bisa digelar tanggal 25 atau 26 November, karena waktu tersebut cukup ideal bagi semua tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Liga terhenti sekitar satu bulan lalu. Menurut saya yang ideal untuk dimulainya lagi liga adalah tanggal 25 atau 26 November. Tapi saya tidak tahu bagaimana kepastiannya," ucap eks penggawa Real Madrid dan FC Barcelona itu pada Sabtu, 12 November 2022.

Dengan adanya opsi tersebut, Milla melanjutkan, Persib terus mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : Umuh Sambut Positif Dipercepatnya KLB PSSI

Ia berharap persiapan timnya yang dilakukan secara bertahap, dapat menjadikan Persib semakin siap ketika kompetisi Liga 1 kembali digelar.

"Rencana kami untuk mempersiapkan liga adalah step by step, pekan demi pekan karena mustahil untuk membuat perencanaan dalam jangka waktu yang panjang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini