Teddy Tjahjono Jawab Peluang Persib Gelar Trofeo

Teddy Tjahjono Jawab Peluang Persib Gelar Trofeo Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait peluang Persib menggelar agenda pertandingan persahabatan yang dikemas dalam bentuk turnamen ekshibisi trofeo jelang kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Teddy Tjahjono mengaku rencana tersebut belum bisa dipastikan, mengingat Persib saat ini masih menunggu kepastian kelanjutan Liga 1.

Menurut Teddy Tjahjono, trofeo merupakan ajang yang baik demi meningkatkan motivasi para pemainnya. Akan tetapi ia belum bisa memastikan ajang trofeo itu bisa digelar karena manajemen butuh kepastian kelanjutan Liga 1, untuk mengatur program tim.

Baca Juga : LIB Punya 3 Opsi Gulirkan Kembali Liga 1, Begini Respons Luis Milla

"Belum tau karena semuanya menunggu kepastian dari kapan dimulainya liga lagi," ujar Teddy kepada awak media pada Jumat, 11 November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persib telah menuntaskan undangan dari FC Bekasi City untuk menggelar latihan bersama pada Sabtu, 12 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dalam sesi latihan bersama tersebut, Persib yang sempat kesulitan di babak pertama, berhasil menggunduli FC Bekasi City dengan skor 3-0.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung dan Daftar Pemain Argentina di Piala Dunia 2022

Tiga gol Persib masing-masing diciptakan melalui eksekusi penalti Marc Klok, dan brace Beckham Putra Nugraha di babak kedua.

Teddy menjelaskan pihaknya masih membuka lebar peluang tim Persib kembali berlatih bersama dengan tim lain. Hanya saja peluang tersebut bisa diambil Persib, tergantung dari kepastian kelanjutan Liga 1 2022/2023.

"Menunggu kepastian liga kapan liga akan dimulai. Karena pada prinsipnya semua tim pada saat berlatih pasti butuh refreshment atau progres latihan ya di latihan bersama," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini