Ini Harapan Umuh Terhadap RUPS Luar Biasa yang Dilaksanakan PT LIB

Ini Harapan Umuh Terhadap RUPS Luar Biasa yang Dilaksanakan PT LIB Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada hari ini bisa menghasilkan perbaikan di sepak bola Indonesia.

Umuh Muchtar menjelaskan, Persib dalam RUPS Luar Biasa PT LIB diwakili oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono.

Besar harapan Umuh Muchtar terhadap RUPS yang digelar operator kompetisi. Apalagi saat ini, ada banyak pihak yang menantikan gelaran Liga 1 2022/2023 yang saat ini tengah terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga : Bayu Ungkap Keuntungan yang Didapat Persib dari Laga Kontra FC Bekasi City

"Ya RUPS sekarang, tadi juga barusan Teddy telepon jadi sudah di Jakarta nanti sore," ucap pria berkumis tebal itu pada Selasa, 15 November 2022 di salah satu rumah makan di Jalan Sumatera, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak bisa hadir ya, saya sudah pesan mudah-mudahan RUPS ini berjalan dengan baik, lancar dan nanti liga bisa berjalan," ujarnya menambahkan.

Dalam RUPS Luar Biasa PT LIB tersebut, sudah dijelaskan sebelumnya akan membahas beberapa poin. Di antaranya laporan keuangan, kelanjutan Liga 1, hingga perubahan pengurus.

Baca Juga : Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022: Tinggal Lima Hari Lagi

Termasuk perubahan komposisi dan direksi, itu tergantu pada suara pemegang saham. Umuh Muchtar menambahkan siapa pun penggantinya jajaran elite di PT LIB, diharapkan diisi oleh orang-oreng berkompeten.

Sehingga langkah sepak bola Indonesia akan lebih menjanjikan dengan diurus oleh sosok yang tepat.

"Kalau bisa ini ditentukan siapa penggantinya dan siapa yang bertanggung jawab. Cuma ya jangan orang tidak jelas lah yang menjadi Ketua PT LIB, jadi pengganti Lukita ini jangan yang tidak jelas, hati-hati. Hati-hati dan saya sudah pesankan sama orang ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini